Memoar, Opini, Kata Hati

Jumat, 12 Agustus 2016

5 Destinasi Wisata Bali yang Cocok untuk Anak-Anak






Siapa sih yang tak senang kalau bisa berlibur di tengah rutinitas?

Istilahnya sih short escape gitu, deh. Pasti tubuh dan pikiran akan menjadi lebih segar setelah kembali dari liburan. Tetapi bagi kita yang sudah berkeluarga, liburan bukan sekadar short escape sendirian. Ada banyak faktor yang patut dipertimbangkan, salah satunya adalah mengenai pemilihan destinasi wisata yang cocok untuk anak.

Soal urusan short escape yang paling nyaman dan tidak jauh dari ibu kota, sudah pasti Bali adalah salah satu pilihan terbaiknya. Kini Bali juga menjadi destinasi wisata ramah anak lo. Lima detsinasi wisata berikut ini cocok dikunjungi bersama anak-anak. Karena anak-anak jadi bisa bermain sekaligus belajar sewaktu berlibur :

Miniapolis Bali


Sumber :

Rentalmobilbali.net


Destinasi wisata Miniapolis Bali merupakan surga bagi anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun. Arena bermainnya sangat nyaman, bersih, dan dilengkapi berbagai fasilitas menarik. Kalau anak-anak sedang tidak ingin berpanas-panasan di pantai, mengajaknya bermain di Miniapolis Bali tentu bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat.

Bali Safari dan Marine Park

 

Sumber :
Alambalitour.com


Biasanya anak-anak paling senang berpetualang di alam terbuka sembari mengenal ragam fauna unik. Oleh sebab itu, Bali Safari dan Marine Park pun dapat menjadi pilihan tempat wisata untuk anak-anak. Ada banyak atraksi fauna yang disajikan di tempat wisata ini. Anak-anak juga dapat berfoto dengan fauna-fauna lucu yang sudah dilatih agar bersikap jinak kepada para pengunjung. Pengalaman berwisata di Bali Safari dan Marine Park pasti membuat anak-anak semakin mencintai fauna dan lingkungan.

Waterbom Bali

 

Sumber :
Blooloop.com

Wahana wisata air yang terletak di kawasan Kuta ini memang sangat istimewa. Letaknya sangat dekat dengan pusat kota dan nuansa Bali benar-benar kental. Ada banyak wahana seru yang bikin anak-anak puas bermain air di Waterbom Bali. Ingin berselancar di race track, santai di kolam arus tenang, atau meluncur di perosotan yang meliuk-liuk, semuanya tersedia di sini.

Sea Walker di Pantai Sanur

 

Sumber :
Bali.panduanwisata.id

Kalau biasanya ikan hias cantik seperti nemo dan jenis ikan lainnya cuma bisa dilihat di TV atau akuarium saja, maka berbeda halnya dengan tempat wisata di Pantai Sanur. Karena pantai ini menyediakan wisata sea walker bagi anak-anak yang ingin menyelam dan melihat ikan hias secara langsung di laut.

Fasilitas sea walker terdiri dari pengarahan instruktur serta baju dan helm khusus untuk menyelam. Sensasi berjalan di bawah laut semakin seru karena anak-anak juga diperbolehkan untuk memberi makan ikan-ikan hias lo.


Taman Nusa Bali

 

Sumber:
Kebalilagi.com
Kalau anak-anak gemar berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), berarti tempat wisata yang satu ini juga tidak boleh luput dari daftar liburan. Taman Nusa Bali bisa diibaratkan seperti TMII versi Bali. Kawasan seluas 15 hektar ini terdiri dari 60 miniatur rumah adat dari seluruh penjuru Indonesia. Selain cocok untuk lokasi berfoto, anak-anak pun berkesempatan untuk mempelajari ragam budaya tradisional khas Indonesia.



Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera rencanakan liburan seru di Bali bersama anak-anak.

Bila ingin mencari informasi hotel berkualitas dengan pelayanan spesial dan harga terjangkau, tinggal klik Traveloka.com saja. Pengalaman liburan di Bali pasti sangat berkesan karena didukung oleh informasi dan reservasi hotel ala Traveloka.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright©Melisa