Mamikos : Situs untuk Cari Tempat Kost Murah di Kota Tujuanmu


Banyak orang yang ingin kuliah atau merantau di kota lain. Kenapa merantau? Alasannya karena biar hidup lebih mandiri dan menambah pengalaman. Tentu itu yang kamu rasakan juga ketika ditanya tentang alasan merantau. Sedangkan yang namanya merantau dan tinggal sendiri tentu akan ribet karena apa pun harus diurus sendiri. Belum lagi harus mempersiapkan banyak hal. Padahal sebelumnya kamu terbiasa dilayani di rumah. Ditambah lagi kamu harus hemat soal keuangan.

Menjadi perantau dan tinggal di tempat kost sendirian tentu merupakan keputusan yang berani. Belum tahu kota rantau seperti apa, lingkungannya bagaimana dan apakah kamu akan nyaman di sana. Tentu setiap keputusan ada risikonya. Kamu patut mendapatkan apresiasi ketika mengambil keputusan tersebut. Bagaimanapun, kamu harus bisa menjaga diri sendiri dari segala kemungkinan yang akan terjadi. Jangan sampai kamu terpengaruh perilaku negatif hingga mengalami hal-hal buruk.

Saat kamu sudah diterima di sebuah universitas ternama di kota lain, tentu kamu mesti siap merantau. Apa saja yang patut kamu siapkan?
Kamu bisa mulai mempersiapkan segala kebutuhan yang akan kamu gunakan saat kuliah nanti. Mulai dari pakaian, peralatan kuliah, perlengkapan sehari-hari dan perabotan yang akan mengisi kamar kostmu. Tak lupa juga kamu harus mencari tempat kost yang tepat.

Cari kost memang gampang-gampang susah. Kamu harus mengumpulkan banyak referensi dan menentukan tempat paling oke untuk ditinggali. Soal kenyamanan, harga, fasilitas dan aksesibilitas tentu menjadi pertimbangan penting. Apakah cari kost harus survei muter di siang bolong sambil panas-panasan? Dulu sih memang begitu cara mencari tempat kost. Namun sekarang, perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat mempermudah urusan pencarian tempat kost. Berbagai platform pencarian kost sudah mulai banyak dijumpai. Apakah semua platform tersebut gampang digunakan dan memuat informasi secara lengkap?

Kini, Mamikos.com hadir memberikan solusi untuk kamu yang sedang mencari tempat kost. Mamikos merupakan website dan aplikasi yang menyajikan informasi pencarian kost secara up to date dan super lengkap. Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi penting, mulai dari ketersediaan kamar kosong, fasilitas, harga, dekorasi kamar, aksesibilitas, jangka waktu penyewaan serta kondisi kost yang ditampilkan dalam bentuk foto. Setiap tempat kost yang ditampilkan di mamikos sudah terverifikasi dan lolos tahapan survei secara langsung.

Data-data tersebut juga akan selalu di­-update bila terjadi perubahan. Mamikos juga memberikan banyak inspirasi bagimu untuk mendesain kamar. Kamu bisa mencari referensinya melalui sub menu kost eksklusif. Mayoritas kost eksklusif didesain secara menarik. Lengkap dengan tempat tidur nyaman serta fasilitas lainnya berupa kamar mandi dalam dan Air Conditioner (AC).
Mamikos menyiapkan berbagai fitur yang memudahkan kamu mencari kost, yaitu fitur pencarian kost berdasarkan kampus di kota-kota besar, lokasi terdekat, dan kota tujuan. Ada pula fitur berlangganan berupa fitur favorit, history, pencarian kost berdasarkan filter khusus lainnya. Kamu bisa mendapatkan kost murah jogja dan kota-kota besar lainnya secara praktis.

Jika kamu merasa kesulitan untuk menggunakan fitur pencarian, kamu bisa langsung menghubungi customer service yang terintegrasi melalui chat dengan layanan maksimal 1x24 jam. Kamu juga bisa download aplikasi mamikos secara mudah melalui smarthphone.

Saat kamu mencari kost, jangan lupa memperhatikan hal-hal penting lainnya. Faktor keamanan,kondisi lingkungan sekitar dan kenyamanan kost patut jadi pertimbangan penting sebelum menentukan pilihan. Karena keamanan dan kenyamanan jadi kunci utama yang membuatmu betah tinggal di suatu tempat kost. Kamu harus benar-benar nyaman karena akan menetap selama kurang lebih empat tahun saat menyelesaikan pendidikan S1.

Jadi, tunggu apalagi?
Yuk, segera download aplikasi Mamikos di smartphone-mu.





No comments