Daftar Harga Toyota Rush Lengkap dengan Spesifikasinya

  
Toyota Rush merupakan versi kelas menengah dari mobil Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran pabrik asal Jepang. Mobil ini terus mengalami perkembangan dan perbaikan dari tahun ke tahun hingga ke seri terbarunya, yaitu All New Toyota Rush memiliki desain jauh lebih modern. Daftar harga Toyota Rush sendiri berbeda-beda, tergantung pada masing-masing variannya. 
Ada empat unit varian yang ditawarkan seri Toyota Rush, yaitu Toyota Rush G MT, Toyota Rush G AT, Toyota Rush TRD Sportivo AT, dan Toyota Rush TRD Sportivo MT. Daftar harga Toyota Rush terbaru tertinggi yaitu versi G MT dengan harga berkisar di angka 165 juta rupiah. Sedangkan tipe dengan harga tertinggi adalah Toyota Rush TRD Sportivo AT dengan harga 265  juta rupiah

1. Toyota Rush G MT

Mobil Rush tipe G adalah versi orisinal tanpa tambahan apapun. Tipe mobil ini juga merupakan versi termurah berdasarkan daftar harga Toyota Rush baru. Harga Toyota Rush G MT berada di kisaran 165 juta rupiah. Bagian depan Toyota Rush tipe G tampak polos tetapi tetap elegan untuk mobil SUV kelas menengah. 
Ukuran ban pada Toyota Rush tipe G AT dan MT adalah 16 inci 215/65 Dunlop. Sementara dimensinya 4435 mm x 1695 mm x 1705 mm. Teknologi mesinnya menggunakan mesin 4 silinder inline dengan transmisi manual 5 speed. Bahan bakar yang digunakan pada semua mesinnya adalah bensin dengan kapasitas silinder 1496 cc.

2. Toyota Rush G AT

Perbedaan dari Rush tipe G dengan TRD Sportivo terletak pada material panel dashboard. Material panel dashboard untuk tipe G menggunakan bahan plastik, termasuk pada pola jahitan yang dicetak. Sementara panel Rush TRD Sportivo menggunakan bahan soft touch dengan jahitan yang tidak menggunakan cetakan.
Lampu Rush G sudah menerapkan teknologi LED kombinasi pada bagian belakang dan LED untuk lampu depan. Untuk urusan mesin, mobil Rush G AT mengandalkan mesin 4 silinder inline dengan transmisi automatic 4 speed. Daftar harga Toyota Rush G AT di kisaran Rp 254 jutaan bergantung kepada wilayah. 

3. Toyota Rush TRD Sportivo MT

Ukuran dan dimensi ban pada semua Toyota Rush tipe TRD Sportivo baik AT maupun MT adalah sama, yaitu 17 inci 215/60 Bridgestone Alenza. Untuk urusan mesin, tipe mobil ini menggunakan 4 silinder inline dengan transmisi manual 5 speed. Kapasitas mesin silindernya sebesar 1496 cc. Daya maksimum yang dihasilkan adalah 104 PS pada 6000 rpm. Untuk torsi maksimum yang dihasilkan pada mesin adalah 13.9 kgm/4200 rpm. Harga Toyota Rush TRD Sportivo MT berada pada kisaran 255 juta rupiah.

4. Toyota Rush TRD Sportivo AT

Toyota Rush tipe TRD Sportivo (AT maupun MT) sudah dibekali teknologi auto headlight. Sementara varian di bawahnya, yaitu versi Rush G tidak dilengkapi auto headlight. Mesinnya menggunakan tipe 2 NR-VE dengan DOHC Dual VVT-I yang hemat bahan bakar. Sistem pemasukan bahan bakar menggunakan electronic fuel injection. Toyota Rush TRD Sportivo AT dibanderol dengan harga 265 juta rupiah.
Jika Anda ingin membeli mobil Toyota, Auto2000 adalah pilihan paling tepat. Dealer mobil sekaligus bengkel servis resmi Toyota ini akan memberikan beragam fasilitas, termasuk home service. Sehingga Anda bisa memperoleh pelayanan servis mobil berkala di rumah. Jadi, kini Anda tak perlu ragu melakukan transaksi pembelian melalui website resmi https://auto2000.co.id/. 

No comments