5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Merchandise Orisinal NBA

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Merchandise Orisinal NBA

Istilah National Basketball Association (NBA) tentu tak asing lagi bagi para penggemar olahraga basket di tanah air. NBA adalah liga bola basket pria di Amerika Serikat yang paling bergengsi di dunia. Banyak atlet basket hebat lahir dari liga tersebut. Nggak heran deh kalau popularitas NBA selalu cemerlang hingga saat ini.

Buat kamu yang menggemari klub basket NBA, sudah tahu belum kalau NBA juga punya banyak merchandise asli yang wajib kamu miliki. Lima alasan berikut ini pasti bikin kamu nggak ragu mengoleksi merchandise orisinal dari NBA:

Terbuat dari Bahan-Bahan Berkualitas

Sebaiknya kamu nggak mengoleksi merchandise tiruan hanya karena harganya murah, ya. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet secukupnya untuk mendapatkan merchandise orisinal yang bahannya berkualitas. Penggunaan bahan-bahan berkualitas membuat aneka merchandise NBA jadi nyaman digunakan dan tahan lama.

Nyaman Digunakan saat Berolahraga

Para pencinta olahraga biasanya membeli merchandise NBA bukan hanya untuk koleksi melainkan juga untuk kebutuhan berolahraga. Merchandise orisinal adalah pilihan terbaik untuk mendukung rutinitas olahragamu. Semua merhandise orisinal pasti terbuat dari bahan berkualitas yang elastis, anti gerah, dan membuat tubuh leluasa bergerak saat berolahraga. Salah satu contohnya adalah jersey basket NBA yang terbuat dari bahan polyester sehingga tampilannya menarik sekaligus nyaman saat digunakan. Demikian pula halnya dengan merchandise lain berupa sepatu, bola basket, dan topi.

Mendukung Upaya Penghematan

Banyak orang mengira bahwa membeli merchandise orisinal merupakan tindakan yang boros. Namun, sebenarnya kamu justru bisa berhemat secara maksimal jika membeli barang-barang asli tersebut. Merchandise orisinal terbuat dari bahan-bahan premium sehingga tak mudah rusak walaupun sudah digunakan dalam waktu lama. Kualitas unggulan tersebut membuatmu tak perlu terlalu sering mengganti perlengkapan olahraga. Seluruh perlengkapan olahragamu yang terdiri dari merchandise orisinal pasti lebih tahan lama dan tak tampak ketinggalan zaman.

Merchandise Eksklusif Mengalami Peningkatan Nilai

Tak jarang NBA merilis seri merchandise eksklusif yang dibuat dalam jumlah terbatas. Jika kamu penggemar NBA, kamu tentu tak boleh melewatkan momen langka tersebut. Merchandise eksklusif akan mengalami peningkatan nilai seiring dengan berjalannya waktu. Karena biasanya banyak kolektor yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan seri merchandise yang bersifat limited edition.

Membuktikan Eksistensi Diri Tanpa Kesan Berlebihan

Orang-orang yang sering menggunakan produk tiruan biasanya dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya. Itulah sebabnya kamu mesti membuktikan eksistensi diri tanpa kesan berlebihan. Kalau kamu memang punya bujet yang cukup untuk membeli merchandise orisinal, tak ada salahnya bila kamu melakukan hal tersebut. Menggunakan merchandise orisinal adalah bukti bahwa kamu menghargai hasil karya orang lain. Secara tak langsung, kebiasaan menggunakan barang-barang orisinal juga akan meningkatkan kualitas dirimu di mata orang lain. Pokoknya kamu akan kelihatan berkarisma dan lebih dihargai orang lain, terutama jika kamu sering bergaul dengan masyarakat kalangan ekonomi menengah ke atas.

merchandise NBA di Blibli

Bila sekarang kamu sudah tak sabar ingin membeli merchandise orisinal NBA, kamu bisa segera mengunjungi website Blibli. Kini, Blibli dipercaya sebagai salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia yang menjual aneka merchandise orisinal NBA seperti jersey, sepatu, kaos kaki, action figure, dan lainnya. Kamu tak perlu khawatir dengan keaslian merchandise NBA di Blibli. Semuanya disajikan langsung oleh NBA khusus untuk kamu.

Jadi, tunggu apalagi?

Yuk, kunjungi website Blibli dan segera pesan merchandise NBA favoritmu!

No comments