Masih Bilang Tangerang Kampungan? Lihatlah Perumahan CitraRaya!



Hal apa yang harus kita pertimbangkan saat membeli rumah?


Sumber :
Dokumentasi Pribadi

Tentu saja ada banyak sekali hal penting yang harus menjadi fokus utama kita, ya. Salah satu yang tak luput dari pertimbangan adalah lokasi rumah dan ketersediaan dana. Banyak sekali masyarakat kalangan menengah ke bawah yang memilih rumah di kawasan sekitar pinggiran ibukota demi mengutamakan harga rumah yang lebih terjangkau.

Tetapi rupanya saat ini daerah penyangga di sekitar ibukota seperti kota Tangerang juga giat berbenah diri supaya bisa menyediakan kawasan rumah nyaman bagi masyarakatnya. Masih bilang kalau Tangerang itu kampungan? Coba tengok dulu perumahan CitraRaya yang berlokasi di Cikupa, Tangerang.


Fasilitas Perumahan CitraRaya : Begitu Lengkap, Begitu Istimewa

Sebagai pihak pengembang properti yang sangat memahami kebutuhan masyarakat di kota-kota besar, Ciputra Group tidak hanya memfokuskan pengembangan lokasi perumahan untuk membangun rumah nyaman serta memperoleh keuntungan besar semata. Proses penataan lokasi perumahan juga dilakukan dengan mempertimbangkan sejumlah kebutuhan lainnya bagi masyarakat di lokasi tersebut.

Melalui riset dan proses pembelajaran tentang kebutuhan masyarakat, ada 7 fasilitas utama di perumahan CitraRaya yang membuat kawasan ini mampu berkembang pesat dan bersaing dengan grup pengembang lainnya. 



Sumber :
Dokumentasi Pribadi

Fasilitas apa saja yang kini mendukung kualitas kehidupan masyarakat di perumahan CitraRaya?

HealthCare

Fasilitas pertama yang menunjang kenyamanan hunian CitraRaya adalah keberadaan rumah sakit Ciputra sebagai rumah sakit umum swasta pertama besutan Ciputra Group. Rumah sakit ini didukung dengan berbagai fasilitas lain seperti teknologi yang canggih, tenaga medis profesional, apotek dan laboratorium, serta lokasi yang mudah dijangkau.

EcoCulture

Lingkungan tempat tinggal yang nyaman, asri, sehat, dan dilengkapi dengan bycyle track mendukung kualitas kesehatan bagi masyarakat di perumahan CitraRaya. Mulai dilaksanakan sejak 2011, kini program EcoCulture berhasil membuat lingkungan perumahan CitraRaya jadi lebih bersih, teratur dan hijau.

Places of Worship

Untuk menghormati dan memfasilitasi kebebasan beragama, perumahan CitraRaya juga menyiapkan sejumlah tempat ibadah seperti gereja, masjid, dan vihara. Sehingga diharapkan proses ibadah tidak cuma bisa dilakukan di rumah, namun juga bisa dilakukan di tempat ibadah sambil bersosialisasi dengan sesama.

Education

Selain butuh rumah nyaman untuk kebutuhan primer, Ciputra Group juga memahami kebutuhan akan sarana pendidikan yang berkualitas dan lokasinya mudah dijangkau. Jadi, tak mengherankan bila terdapat beberapa sekolah ternama di kawasan perumahan CitraRaya seperti TK Mutiara Bangsa, sekolah Citra Berkat, sekolah Tarakanita, dan sekolah Citra Islami.

Sport and Leisure

Fasilitas yang satu ini juga menjadi andalan di perumahan CitraRaya. Di samping memiliki CitraRaya Sports Club untuk kebutuhan olahraga, CitraRaya juga memiliki fasilitas hiburan yang kini berhasil menjadi obyek wisata Tangerang yang menarik untuk dikunjungi.

Beberapa obyek wisata Tangerang yang ada di kawasan perumahan CitraRaya antara lain adalah World of Wonders yang merupakan taman tematik pertama di Tangerang serta wahana hiburan air berkapasitas besar yang diberi nama Water World CitraRaya.

Bahkan kabarnya pihak Ciputra Group juga berencana mendirikan mall di kawasan perumahan CitraRaya, lho. Sungguh menarik, bukan?

Retail and Lifestyle


Rumah nyaman di perumahan CitraRaya semakin istimewa karena berdekatan dengan tempat berbelanja. Berbagai supermarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, pusat otomotif, peralatan rumah tangga, lebih dari 1.800 unit ruko, dan kawasan pusat kuliner bisa diakses dengan mudah di perumahan CitraRaya.



Transportation

Rumah mahal yang kita tempati tidak ada artinya bila lokasinya terlampau jauh dan akses kendaraan umumnya cenderung sulit untuk diperoleh. Tetapi dengan memilih rumah di perumahan CitraRaya, sarana transportasi umum berupa bus TRANS CitraRaya selalu siap mengantarkan kita ke berbagai kota tujuan. Selain itu, kebutuhan bahan bakar kendaraan juga senantiasa mudah diperoleh di SPBU Pertamina CitraRaya.


Bila Masih Penasaran, Infografik Ini Akan Memberikan Tambahan Informasi Lainnya Tentang Perumahan CitraRaya :




Begitu menarik dan istimewanya hunian rumah nyaman di perumahan CitraRaya. Stigma “kota kampungan” yang mengiringi Tangerang sebagai salah satu daerah penyangga ibukota bisa terhapus seketika saat kita sudah mengenal keunggulan perumahan CitraRaya.

Menempati hunian dengan lingkungan yang nyaman dan serba lengkap, perumahan CitraRaya akan menjadi pilihan perumahan idaman bagi kita dan seluruh anggota keluarga.

Sumber :
www.CitraRaya.com



Referensi tulisan & Infografik :

www.CitraRaya.com.
Diakses pada 18 Agustus 2015

Hariyanti, D. (2015). Bodetabek. Mal Baru Akan Dibangun Di CitraRaya Tahun Depan. Diakses pada 18 Agustus 2015 dari





1 comment

  1. Citraraya sekarang udah bukan sekedar perumahan idaman dengan objek wisata menarik, tapi udah jadi surganya tempat belanja di Tangerang terutama bagi warga kabupaten. Mantap!

    ReplyDelete