Featured Slider

20 Quotes tentang Pengecut

20 Quotes tentang Pengecut

Mengetahui hal yang benar dan tidak melakukannya adalah pengecut.

 

Pemalu takut sebelum bahaya datang,

pengecut takut saat bahaya terjadi,

dan pemberani takut setelah bahaya berlalu.

 

Hati nurani hanyalah sebuah kata yang digunakan para pengecut.

 

Keberanian si pengecut ada pada lidahnya.

 

Janganlah jadi pengecut

seperti upil yang bersembunyi di balik meja.

 

20 Quotes about Cut Off People

 

20 Quotes about Cut Off People

Cutting someone off doesn’t always mean you hate them.

It simply means you respect yourself enough

to stop tolerating their disrespect.

 

I’m so protective of me now

I’ll cut someone off for simply having the wrong energy.

 

Since I cut off certain people

there is no hate in my heart.

 

When you cut off someone from your life,

they will never tell people the full story.

They will only tell them the part

that makes you look bad and them innocent.

 

Cutting people off doesn’t have limits.

Family can get cut off too if they’re causing stress.

Eliminate any negativity from your circle.

 

40 Kata Sindiran dan Motivasi tentang Binatang

40 Kata Sindiran dan Motivasi tentang Binatang

Setiap orang tercipta dari tanah,

cuma elo doang yang kecampur tai kucing.

 

Kecoa bisa bertahan hidup selama satu minggu tanpa kepala.

Manusia bisa hidup bertahun-tahun tanpa isi kepala.

 

Ada emak-emak ngumpul bareng

lalu kamu bilang mereka ngobrolnya cuma sebentar?

Aku sih bakal lebih percaya kalau kamu bilang

Gajah itu hewan yang bisa terbang.

 

Coba bayangin deh.

Suatu hari kamu digigit ular berbisa.

Bukannya langsung ngobatin diri sendiri agar racunnya nggak menyebar ke seluruh tubuh,

eh kamu malah berusaha nangkep ular itu.

Kamu mau nyari tahu kenapa dia ngegigit kamu.

Sebab kamu merasa nggak pantas mendapatkan perlakuan kayak gitu.

Tapi ini bukan tentang ular.

 

Aku sudah memasuki fase kehidupan berikutnya

sehingga menyapa hewan liar jauh lebih menyenangkan

daripada basa-basi dengan manusia.

 

20 Quotes Rocky Gerung

20 Quotes Rocky Gerung

Masa depan tidak akan datang

dengan menyalah-nyalahkan masa lalu.

 

Otak adalah organ makhluk.

Menggunakannya, adalah tanda dia manusia.

 

Sopan santun itu bahasa tubuh.

Pikiran tidak memerlukan sopan santun.

Sopan santun dalam pikiran adalah kemunafikan.

 

Cara dungu menutupi kesalahan hari ini

adalah dengan mencari-cari kesalahan orang lain kemarin.

 

Sekali lagi,

dungu itu bukan tentang “orang”,

dungu adalah soal “cara berpikir”.

 

7 Hal yang Patut Diteladani dari Setan

7 Hal yang Patut Diteladani dari Setan

Isi otak biasanya langsung mengarah ke hal-hal negatif saat membaca atau mendengar tentang “setan”. Iya, emang selama ini setan diidentikkan dengan segala keburukan. Tapi bukankah semua hal di dunia bisa diteladani tergantung dari sisi mana kita memandangnya?

Tulisan ini saya buat ketika sedang iseng mengamati setan dari sudut pandang berbeda. Tujuannya bukan memancing perdebatan atau menyudutkan agama apa pun. Menurut saya, manusia sebagai makhluk yang katanya paling sempurna aja punya kelebihan dan kekurangan. Maka berarti setan pun bisa saja mempunyai kelebihan yang telanjur dianggap nggak ada karena kekurangannya jauh lebih banyak.