Featured Slider

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Merchandise Orisinal NBA

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Merchandise Orisinal NBA

Istilah National Basketball Association (NBA) tentu tak asing lagi bagi para penggemar olahraga basket di tanah air. NBA adalah liga bola basket pria di Amerika Serikat yang paling bergengsi di dunia. Banyak atlet basket hebat lahir dari liga tersebut. Nggak heran deh kalau popularitas NBA selalu cemerlang hingga saat ini.

Buat kamu yang menggemari klub basket NBA, sudah tahu belum kalau NBA juga punya banyak merchandise asli yang wajib kamu miliki. Lima alasan berikut ini pasti bikin kamu nggak ragu mengoleksi merchandise orisinal dari NBA:

7 Tips Efektif Menjadi Fans yang Baik

 

7 Tips Efektif Menjadi Fans yang Baik

Selama beberapa waktu belakangan ini, saya iseng gabung dalam fanspage Facebook salah satu acara TV yang sejak April 2020 lalu sedang naik daun lagi di Indonesia. Rasanya ya seru aja sih bisa liat posting-an dan pembahasan tentang acara tersebut. Jadi punya temen ngobrol deh buat bahas berbagai hal mengenai acara itu. Teman satu hobi gitu deh istilahnya.

Dari fanspage tersebut saya belajar banyak hal tentang dunia fans. Ada fans yang militan banget sampe nggak mau idolanya diusik sedikit pun. Ada fans yang katro karena ngakunya ngefans tapi selalu ketinggalan berita. Trus ada juga fans yang nyeleneh karena berani nyari kontak pribadi si publik figur dan mulai mengusik kehidupan pribadinya. Namanya orang ya emang macem-macemlah ya. Walaupun penggemar acara yang sama, tapi karakter dan sudut pandangnya udah pasti jauh berbeda.

7 Rahasia Dagang Orang Cina yang Bikin Cepat Kaya

7 Rahasia Dagang Orang Cina yang Bikin Cepat Kaya

Berniaga atau berdagang adalah cara mencari rezeki yang dicontohkan Rasulullah SAW dalam agama Islam. Namun, sebenernya bukan Rasulullah saja lho yang pandai berdagang. Bangsa Cina juga dikenal sebagai ahli berdagang sejak ratusan bahkan ribuan tahun silam. Jadi, gak heran deh kalau sampai sekarang sebagian masyarakat keturunan Cina masih dikenal sebagai pedagang ulung di tanah air.

Penasaran gak sih sama rahasia dagang orang Cina yang bikin mereka cepat kaya?

Kalau penasaran, simak dulu ulasan berikut ini supaya makin paham dan bisa meneladaninya!

Menjaga Kualitas Produk yang Dijual

Hal penting yang diperhatiin sama orang Cina waktu dagang adalah kualitas produk. Gak ada ceritanya deh nyajiin produk yang udah rusak atau tidak segar untuk para pelanggan. Karena pelanggan yang kapok biasanya gak akan balik lagi dan malah beralih ke kompetitor. Daripada ambil risiko dengan menjual produk tak segar yang harganya miring, mendingan nyiapin produk yang kualitasnya terjamin dan pasti disukai pelanggan.

Belajar Lebih Manusiawi dari Karakter Sarah Van Heus

Sarah Van Heus Si Doel Anak Sekolahan Cornelia Agatha 1

Membahas tentang sinetron Si Doel Anak Sekolahan tentu tak lengkap tanpa menyebut Sarah Van Heus. Karakter yang diperankan oleh Cornelia Agatha tersebut memang sangat fenomenal. Siapa sih yang gak inget dengan gadis kaya yang rendah hati, setia, royal, dan jatuh cinta sama anak kampung macam Doel?

Karakter Sarah sudah melekat kuat di ingatan sejak saya masih TK. Pokoknya ya keren aja deh si Sarah itu, mobilnya ganti-ganti dan gak pernah keliatan marah di season satu dan dua. Kata guru Bahasa Indonesia saya di SMU, ada dua jenis karakter dalam setiap cerita, yaitu karakter pipih dan karakter bulat. Karakter pipih hanya ditampilkan dari satu sisi aja, yang baik ya baik banget sampe jadi bego (kayak Inayah gitu deh), sementara yang jahat ya jahat banget sampe pengen tampol kalo ketemu. Berbeda dengan karakter pipih, Sarah justru dikembangkan jadi karakter bulat yang punya sisi baik dan sisi buruk tersendiri.

Mencuri Perhatian Sejak Episode Pertama

Adegan pertama Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yaitu ketika mobilnya gak sengaja nabrak oplet Si Doel. Waktu itu Aty, temennya Sarah (diperankan oleh Rina Gunawan) udah mulai ngegas sama Doel dan Mandra. Tapi Sarah malah melongo semacam terpesona sama Doel. Dari situ adegan terus berlanjut deh, sampai Sarah ketemu lagi sama Doel di rumah Hans (diperankan oleh Adam Jagwani) terus dua-duanya jadi tersipu malu karena warna baju yang samaan.

20 Kutipan Istimewa Sapardi Djoko Damono

20 Kutipan Istimewa Sapardi Djoko Damono

Aku mencintaimu.

Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

 

Aku akan menyayangimu seperti kabut yang raib di cahaya matahari:

aku akan menjelma menjadi awan hati-hati mendaki bukit agar bisa menghujanimu:

pada suatu hari baik nanti.

 

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

 

Karena tak dapat kuungkapkan kata yang paling cinta,

kupasrahkan saja dalam doa.