Memoar, Opini, Kata Hati

Selasa, 13 Juni 2017

7 Alasan Kenapa Pocky Itu Pas Banget Buat Anak Sekolahan



You can’t buy happiness, but you can buy snack.
Which is kinda the same thing.


Siapa sih yang nolak kalau dikasih snack yang enak. Biasanya sih anak-anak paling senang jika beraktivitas sembari ditemani sajian snack kesukaannya. Perut jadi gak lapar, rutinitas belajar atau aktivitas lainnya bisa diselesaikan dengan penuh konsentrasi.

Anak sekolahan tuh pasti happy jika punya stok camilan kesukaan di sela-sela aktivitas. Saya jadi inget deh kalau dulu saya sama teman sebangku sering ngumpetin camilan di laci meja setelah jam istirahat. Jenis camilannya macam-macam, dari mulai “makanan basah” seperti siomay, gorengan, es teh, dan batagor sampai camilan kering seperti makaroni, permen, cokelat, dan popcorn.

Ups, rakusnya jadi ketahuan deh. Rasanya tuh ngantuk banget kalau belajar tanpa “memamah biak”. Biarpun saya menimbun banyak makanan, saya tetap fokus sama pelajaran kok. Duh, kelakuan iseng yang satu ini jangan ditiru ya adik-adik.

Ngemilin makanan basah itu repot. Soalnya suka belepotan di mulut atau bahkan tumpah-tumpah ke baju. So, snack yang teksturnya kering dan gak bikin ribet adalah pilihan terbaik. Untuk urusan yang satu ini, tentu saja Pocky adalah solusinya. Siapa sih yang gak suka Pocky. Jangankan anak-anak, orang dewasa aja suka banget sama Pocky.

Mau tahu kenapa Pocky itu pas banget buat anak sekolahan?
Ini nih 7 alasannya!


Halal dan Bisa Dinikmati Siapa Saja

Tak perlu khawatir dengan kehalalan Pocky. Karena snack yang berasal dari Jepang ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sejak Agustus 2016. Wah, jadi tidak khawatir lagi deh saat makan Pocky dan berbagi dengan siapa saja. Pocky halal memang seru dan bisa dinikmati siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. 

Gampang Dicari Dimana-mana

Dulu waktu saya kecil, Pocky tuh belum sefamiliar sekarang. Ya iyalah, saya kecilnya aja udah beberapa belas tahun yang lalu. Sekarang Pocky bisa dibeli di berbagai tempat seperti minimarket, supermarket, dan convenience store. Pokoknya kalau lagi kangen sama Pocky, tinggal melangkah ke minimarket terdekat dan langsung comot varian yang kita sukai. Harganya pun terjangkau dan gak menguras isi kantong. Anak sekolahan gak bakal tekor deh setiap kali menikmati Pocky kesukaannya.
 


Varian Rasanya Banyak

Rasa Pocky favorit saya tetep yang klasik, yang rasa cokelat dengan kemasan warna merah terang. Tapi selain cokelat, Pocky juga punya 5 varian rasa lain yang enak-enak. Rasa double choco, strawberry, chocolate and vanila, chocolate banana, dan matcha pasti bikin anak-anak jadi ketagihan. Pas lagi bosan dengan salah satu rasanya, tinggal beralih ke rasa lainnya. Pilih sendiri rasa Pocky kesukaan kita dan rasakan sensasi lezatnya saat ngemil.

Gak Ada Remah-Remahnya

Sebel deh ya rasanya kalau makan snack terus remah-remahnya banyak sampai mengotori baju. Saat kita berada di tempat umum, hal sepele kayak gini pasti bikin malu. Nah, lebih baik kita makan Pocky aja yang tanpa remah. Walaupun teksturnya sangat renyah, biskuit stik ini gak akan bikin kita kelihatan berantakan karena remah-remah yang ganggu dan bikin kotor. Bagian ujungnya tidak dilapisi krim sehingga mudah dipegang dan gak bikin tangan jadi cemong. Nikmati kelezatan sebungkus Pocky sampai habis tanpa khawatir direpotkan oleh remah-remah biskuitnya. No crumbs, no more shy.

Asyik Dinikmati Bersama Para Sahabat

Siapin Pocky di tasmu kalau tak mau ketinggalan momen seru bersama sahabat. Pocky memang salah satu snack yang shareable karena isinya banyak. Setelah menikmati satu varian rasa Pocky, tinggal buka lagi Pocky dengan rasa lainnya. Cemal-cemil Pocky bersama sahabat tidak akan bikin kita bosan atau mudah kenyang. Pas lagi istirahat di sekolah, jalan-jalan, atau belajar kelompok, Pocky senantiasa jadi snack terbaik sewaktu kita beraktivitas.

 Praktis dan Hemat Tempat

Barang-barang bawaan kita gak akan tambah berat jika kita menyertakan Pocky di dalamnya. Malah kamu bisa membawa Pocky di sakumu. Wah, praktis dan hemat tempat, ya. Saat sahabatmu bertanya tentang bekal yang kamu bawa, tinggal bilang aja “I have #pockyinmypocket”. Semua pasti langsung sumringah karena nanti bisa ikutan menikmati Pocky yang kamu bawa. Pocky emang pocketable banget, ya.

Pilihan Tepat untuk Berbuka Puasa

Momen puasa juga pasti bikin kita inget sama Pocky. Karena Pocky yang praktis dan manisnya pas ini cocok untuk berbuka puasa di mana saja. Saat kita sedang menunggu orang untuk bukber, terjebak macet di jalan, atau sendirian di rumah, Pocky bisa jadi solusinya. Tubuh akan kembali bersemangat dan penuh energi setelah berbuka dengan Pocky. Kita juga gak akan kekenyangan sehingga tetap bersemangat melaksanakan ibadah usai berbuka puasa. Mendulang berkah dan pahala di bulan Ramadhan pasti semakin menyenangkan.


Mulai sekarang, yuk siapin Pocky untuk menemani aktivitas kita. Belajar di sekolah, seru-seruan bareng sahabat, dan kegiatan lainnya jadi makin asyik dengan Pocky aneka rasa.


The more we share, the more we have.
Let’s share happiness with pocky.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright©Melisa