Memoar, Opini, Kata Hati

Kamis, 26 Mei 2016

Inilah Rahasia Perawatan Kulit Wajah Kaum Remaja





Semua orang tentu merasa kagum dengan mulusnya wajah anak kecil. Memiliki wajah bebas jerawat memang menyenangkan. Sayangnya, tak banyak orang yang beruntung bisa tampil pede dengan wajah mulus setiap hari. Perubahan hormon serta faktor lainnya malah membuat wajah jadi rentan berjerawat, kusam, dan diserang flek-flek hitam.

Biasanya masalah kulit wajah mulai dialami oleh orang-orang yang sudah memasuki usia remaja. Maklum saja, masa puber memang membuat hormon-hormon dalam tubuh menjadi lebih aktif. Sehingga kulit menjadi lebih sensitif terhadap perubahan hormon, polusi, dan kotoran. Jangan tutupi wajahmu dengan makeup yang berlebihan, ya. Sebab hal tersebut tidak membantu mengatasi masalah kulit wajahmu. Hal yang harus kamu lakukan adalah merawat kulit wajah dengan teliti.

Sumber :
FunniestMemes.com

Sebenarnya merawat kulit wajah bukanlah hal yang sulit bagi kaum remaja. Asalkan sudah memahami dan mau menerapkan rahasia ini, niscaya kulit wajah akan senantiasa sehat, cerah, dan bebas jerawat :
 

Kebersihan Adalah Nomor Satu


Banyak remaja yang super cuek dengan kulit wajahnya. Jadi, tak mengherankan bukan jika kulit wajah mulai mengalami gangguan kesehatan. Kebersihan adalah kunci nomor satu untuk mendapatkan wajah sehat dan mulus. Tidak perlu berlebihan lho dalam merawat wajah. Cukup membersihkan wajah 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Gunakan air dengan temperatur normal agar tidak mengurangi kelembapan kulit.

Jangan Terlalu Sering Menyentuh Wajah


Tangan merupakan bagian tubuh yang paling kotor dan sering bersentuhan dengan aneka jenis benda sepanjang hari. Smartphone, buku, gagang pintu, penutup kloset, gelas, dan benda-benda lainnya boleh jadi tampak bersih. Padahal banyak debu dan bakteri yang tertinggal pada permukaannya.

Oleh sebab itu, memegang wajah terlalu sering dapat memperbesar risiko jerawat dan gangguan kesehatan wajah lainnya. Kalau ingin memegang wajah, pastikan bahwa tanganmu sudah benar-benar bersih, ya.

Mengonsumsi Makanan yang Tepat


Kamu tak harus menghindari konsumsi kacang yang konon kabarnya memicu jerawat pada wajah. Anggapan tersebut tentu keliru. Karena ternyata kacang justru mengandung protein dan omega 3 yang bermanfaat untuk proses regenerasi sel-sel kulit.

Hal yang harus kamu lakukan adalah mengurangi konsumsi makanan cepat saji dan makanan instan dalam kemasan. Kandungan natrium, gula, dan zat-zat aditif dalam jenis makanan tersebut bisa meningkatkan risiko peradangan. Jika kekebalan tubuhmu menurun dan kamu rentan mengalami radang, jerawat yang muncul di wajah pun akan memerah dan sulit disembuhkan.

Kenali Dulu Karakteristik Kulitmu


Karakteristik kulit sangat penting untuk proses pemilihan produk yang tepat. Secara garis besar, karakteristik kulit dibagi menjadi 3 yaitu normal, kering, dan berminyak. Kulit normal tentu membuatmu lebih leluasa memilih produk perawatan wajah. Ssalkan kandungannya alami dan mampu mempertahankan kelembapan kulitmu.

Sedangkan untuk kulit wajah kering dan berminyak, kamu mesti lebih cermat memilih produk terbaik agar tidak menimbulkan gangguan di kemudian hari. biasanya kulit berminyak cenderung cocok dengan produk perawatan wajah water base. Sementara kulit kering justru lebih lembap dengan produk oil base.

Cermat Memilih Produk Perawatan Wajah


Setelah mengenal karakteristik kulit wajahmu, pasti kamu tak mau sembarangan memilih produk. Jika kamu sudah sering kecewa oleh produk perawatan wajah yang kurang efektif, sudah saatnya kamu mencoba Cowstyle Skin LIFE. 




Belum pernah dengar info tentang Cowstyle?

Cowstyle merupakan salah satu brand asal Jepang yang berfokus pada pengembangan produk personal care. Semua produk Cowstyle dibuat langsung di Jepang dengan menggunakan mesin berteknologi canggih yang terjamin kehigienisannya. Hasilnya, Cowstyle Skin LIFE menjadi salah satu produk perawatan wajah berbahan dasar alami yang ampuh menjaga kesehatan kulit. 

Cowstyle Skin LIFE Facial Foam memiliki tekstur busa yang padat namun halus. Sehingga remaja pun tak akan mengalami iritasi kulit jika menggunakan Cowstyle Skin LIFE Facial Foam. Busa-busa halusnya mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit. Sehingga pori-pori kulit tampak mengecil serta bebas jerawat. Karena sudah lulus uji alergi minyak dan comedogenic, kamu jadi tak perlu cemas deh dengan risiko munculnya jerawat setelah menggunakan Cowstyle Skin LIFE Facial Foam.

Untuk melengkapi Cowstyle Skin LIFE Facial Foam, jangan lupa gunakan Cowstyle Skin LIFE Medicated Acne Care. Produk anti jerawat dari Cowstyle ini ampuh mencegah kemunculan jerawat di wajah mulusmu lho. Teksturnya yang persis seperti air tanpa tambahan pewarna dan pengharum membuat kelembapan kulitmu senantiasa terjaga.

Setelah selesai cuci muka dengan Cowstyle Skin LIFE Facial Foam, tuangkan sedikit Cowstyle Skin LIFE Medicated Acne Care pada kapas lalu usapkan pada seluruh permukaan wajah. Sensasi segar dan bersih dari produk anti jerawat besutan Cowstyle ini akan bikin kamu ketagihan dan makin cantik alami. Wah, keren banget ya produk made in Japan yang satu ini.



Walau asalnya dari negeri Doraemon, kamu tak perlu jauh-jauh ke sana untuk mendapatkan aneka produk Cowstyle Skin LIFE kok. Karena aneka produk tersebut bisa kamu dapatkan di AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem Chics, PAPAYA Market city, Rezeki Supermarket, Century,Yogya Super.

Mau belanja dengan cara yang lebih praktis lagi? Bisa!
Kamu bisa membeli produk Cowstyle Skin LIFE secara online di NADEKO, Suka Mart, Tororo.com, dan Bilna.com.

Soal informasi tentang aneka produk Cowstyle Skin LIFE dan event seru lainnya, kamu bisa langsung mengakses website http://www.cow-style.co.id/.

Belum puas cari info soal Cowstyle Skin LIFE? Brand yang satu ini juga punya 3 media sosial :
Facebook  : COWSTYLE Indonesia
Twitter  : @CowstyleID
Instagram  : @CowstyleID


Kalau aku sih sudah pilih Cowstyle Skin LIFE untuk kulit cemerlang yang selalu sehat, bagaimana dengan kamu?

Cowstyle Skin LIFE, sensasi segar nan alami untuk kesehatan kulit cantikmu.











3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Aku pengen juga dong masih dibilang remaja, hihihihi... Aku susah mengendalikan tangan buat pegang-pegang wajah mbak, jadi jerawat sering muncul. Coba cek cowstyle ah, kali aja cocok. Thanks ma, infonyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo jadi remaja sih aku juga mau, teh.
      Kan cita-citanya mau jadi remaja abadi :D
      Yuk dicek dan dicoba produk Cowstyle Skin LIFE-nya,
      mudah-mudahan cocok dan tercapai jadi remaja abadinya yaa :p

      Hapus

 
Copyright©Melisa