Memoar, Opini, Kata Hati

Senin, 19 September 2016

Mengapa Ibu Guru Mesti Pakai Jam Tangan? Inilah 5 Alasannya!






Style is a way to say who you are
without having to speak.
-Rachel Zoe-

Siapa pun bebas bergaya sesuai dengan karakter diri sendiri dan selera, termasuk ibu guru. Menjadi guru bukan berarti tampil old fashion dan tidak menarik lo. Sebab selalu ada cara untuk kelihatan elegan saat beraktivitas. Salah satu caranya tentu saja dengan menggunakan jam tangan yang tepat.
Mengapa ibu guru mesti pakai jam tangan? 


Tak Perlu Sibuk Melihat Layar HP


Melihat HP kerap menjadi salah satu pemicu menurunnya produktivitas ketika bekerja. Hal seperti ini tentu juga bisa dialami oleh ibu guru ketika mengajar. Alih-alih melihat waktu, pesan dan notifikasi yang masuk ke HP pasti tak kalah menarik untuk dilihat. Kalau sudah begini, bukan mustahil jika kegiatan belajar mengajar jadi kurang efektif. Jika hanya ingin melihat jam, maka menggunakan jam tangan kesayangan adalah solusi terbaik untuk mendukung produktivitas.

Aksesori yang Tak Pernah Kelihatan Monoton

 

Jam tangan rupanya kini tidak sekadar jadi alat penunjuk waktu. Karena jam tangan juga menjadi aksesori yang digandrungi kaum wanita. Mengenakan jam tangan sebagai aksesori tidak pernah monoton dan membosankan. Sebab ibu guru bisa menggunakan beragam jam tangan secara bergantian, tergantung mood dan selera. Mau jam tangan berbahan stainless steel, kulit, karet, atau bahan lainnya, tinggal dipilih sesuai keinginan.

Menampilkan Kesan Profesional

 


Tak dapat dipungkiri kalau jam tangan adalah satu-satunya aksesori yang bisa memberikan kesan profesional bagi penggunanya. Nah, ibu guru pun akan kelihatan lebih profesional ketika mengenakan jam tangan sewaktu mengajar. Kesan profesional ini akan membuat ibu guru kelihatan semakin elegan lo. Ternyata bukan hanya para eksekutif muda saja yang patut mengenakan jam tangan agar terlihat profesional, ya.  

Menjadi Sosok Pendidik yang Disiplin


Barangkali di setiap kelas selalu tersedia jam dinding sebagai penunjuk waktu. Namun bukan berarti hal ini membuat ibu guru tidak perlu menggunakan jam tangan. Selain mengajar di kelas, ibu guru juga harus berurusan dengan pekerjaan lain seperti bertemu dengan orang tua siswa, rapat bersama rekan guru lain, serta beragam aktivitas lainnya. Seorang ibu guru yang mengenakan jam tangan pasti lebih disiplin mengelola waktu karena senantiasa mudah mengakses penunjuk waktu.

Membuat Penampilan Semakin Feminin


Tak jarang para ibu guru merasa tidak bisa tampil feminin karena dituntut mengenakan seragam setiap hari. Sebenarnya hal ini bisa diatasi secara mudah kok. Salah satunya tentu saja dengan menggunakan jam tangan wanita yang modelnya feminin. Ternyata jam tangan yang berukuran  mungil itu cukup powerful untuk membuat ibu guru tampak lebih memukau. Pemilihan jam tangan yang tepat membuat ibu guru semakin anggun dan punya ciri khas tersendiri.



Jadi, mulai sekarang kaum ibu guru pasti tidak ragu lagi bergaya dengan jam tangan favorit. Yuk pilih sendiri jam tangan kesukaan yang diinginkan dan mulailah menggunakannya agar lebih percaya diri saat beraktivitas di sekolah. Koleksi jam tangan lengkap untuk wanita, tentu Blibli solusinya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright©Melisa