Bulan Madu Makin Romantis di 3 Tempat Wisata Lombok Berikut Ini


Sebagai daerah yang punya sejuta pesona alam, Lombok selalu masuk dalam daftar tujuan wisata untuk berbulan madu. Deretan pantai indah serta puluhan hotel dan resor yang berada di setiap sudut kota menjadi alasan utama banyak orang tak pernah bosan mengunjungi Lombok.
Nah, bagi Anda yang berniat mengajak pasangan untuk berbulan madu di Lombok, ada beberapa tempat wisata romantis yang dijamin bakal bikin Anda dan pasangan semakin cinta. Ada apa saja sih? Yuk, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Gili Trawangan

Tentunya Anda sudah tidak asing dengan tempat wisata satu ini. Gili Trawangan menyajikan panorama khas pantai yang menyenangkan. Saat senja datang, semburat jingga matahari terbenam membuat suasana pulau semakin romantis. Karenanya, jangan sampai lupa untuk mengajak pasangan menikmati pemandangan matahari terbenam sembari mengungkapkan cinta.
Selain pemandangan alamnya yang memukau, Gili Trawangan juga tempat yang pas bagi Anda yang ingin menikmati keramaian malam. Di sepanjang Gili terdapat deretan resto dan kafe romantis yang sering menggelar live music.

2. Pantai Senggigi

Dari dulu hingga sekarang, Pantai Senggigi selalu menjadi destinasi wisata utama bagi pengunjung yang berlibur di Lombok. Sebagai kawasan wisata terpopuler, Pantai Senggigi memiliki sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Deretan resto dan hotel hadir di area wisata ini untuk memudahkan pengunjung yang menuju ke Pantai Senggigi. 
Selagi di sini, jangan sampai Anda melewatkan aktivitas air bersama pasangan yang akan membuat liburan semakin berkesan. Ajak pasangan untuk melakukan snorkeling, diving, atau sekadar mengelilingi lautan dari atas speedboat. Jika lelah, Anda dapat beristirahat di kafe dan resto di sekitar pantai.

3. Gili Meno

Ingin liburan bersama pasangan lebih tenang? Datang saja ke Gili Meno yang jauh lebih sepi dari Gili Trawangan. Birunya air laut yang memantulkan sinar matahari bakal membuat Anda tidak sabar menjelajahi kehidupan satwa bawah laut. Jika beruntung, Anda bahkan dapat bertemu dengan penyu saat menyelam di Gili Meno. 
Gili Meno memiliki kawasan yang relatif kecil dibanding gugusan pulau lainnya. Sehingga Anda dan pasangan bisa berkeliling pulau dengan berjalan kaki. Di pulau ini sangat jarang ditemukan kendaraan bermotor. Namun, Anda dapat memanfaatkan cidomo atau delman untuk menjelajahi alamnya.

Pastikan Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman yang berkesan saat mengunjungi indahnya pantai-pantai Lombok yang romantis. Selagi di Lombok, nikmati suasana malam istimewa dengan mengunjungi pusat kuliner, restoran romantis, atau pertunjukkan musik di sekitar kawasan wisata. Untuk urusan penginapan, percayakan pada Airy yang memiliki jaringan hotel dan properti terbesar di Indonesia.
Sebagai alternatif hotel di Lombok, Anda dapat menikmati tujuh jaminan fasilitas yang akan membuat liburan Anda dan pasangan semakin nyaman. Fasilitas kamar yang dilengkapi tempat tidur nyaman, penyejuk ruangan , serta TV layar datar akan membantu Anda mendapatkan pengalaman istirahat yang berkualitas.
Tak hanya itu, koneksi internet nirkabel gratis pun hadir untuk melengkapi kebutuhan hiburan Anda. Kamar mandinya pun dilengkapi shower air hangat dan peralatan mandi yang higienis. Pihak hotel pun sudah menyiapkan air minum gratis untuk menyambut Anda saat tiba di kamar. Pokoknya, fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel mewah lainnya.
Jadi, sebelum berangkat ke Lombok, jangan lupa pesan kamar melalui website dan aplikasi smartphone yang dapat diunduh secara gratis. Pilih hotel, isi data diri, lalu lengkapi pembayaran melalui m-banking, transfer bank/ATM, maupun kartu kredit.
Yuk, ciptakan liburan romantis yang tak terlupakan bersama orang yang Anda cintai.




No comments