Dapatkan 7 Keuntungan Ini Bila Anda Tinggal di Apartemen


Tinggal di apartemen kini tak lagi identik dengan gaya hidup orang kaya. Justru kini siapa pun bisa tinggal di apartemen secara leluasa. Anda tak harus memiliki apartemen pribadi bila ingin tinggal di apartemen. Karena kini banyak unit apartemen yang disewakan di kota-kota besar, terutama Jabodetabek.
Nanti, Anda bisa mendapatkan tujuh keuntungan ini bila tinggal di apartemen:

Harga Sewa yang Terjangkau

Sewa apartemen kini tak lagi identik dengan harga mahal. Bahkan, ada apartemen yang bisa ditempati dengan sistem menyerupai sewa kost bulanan. Satu unit apartemen yang terdiri dari beberapa kamar tentu bisa disewa oleh beberapa orang. harga sewanya pun pasti lebih terjangkau daripada langsung menyewa satu unit apartemen.

Lokasi Apartemen Strategis di Pusat Kota

Banyak orang memilih tinggal di apartemen karena letaknya strategis di pusat kota. Bahkan, sekarang banyak sekali apartemen yang dibangun di sekitar kawasan bisnis dan perkantoran. Sehingga Anda tak perlu buang-buang waktu dalam perjalanan pergi dan pulang kerja. Anda punya banyak waktu istirahat bila tinggal di apartemen yang letaknya dekat dengan tempat kerja atau bisnis.

Fasilitas Umum yang Lengkap

Karena terletak di kawasan strategis, biasanya apartemen juga disertai fasilitas umum yang lengkap. Anda tak akan kesulitan menemukan pusat perbelanjaan, rumah sakit, SPBU, sekolah, dan fasilitas lainnya. Kawasan yang didukung fasilitas umum biasanya selalu ramai selama 24 jam.

Sistem Keamanan yang Terjamin

Ketika Anda tinggal di apartemen, Anda tak perlu mengkhawatirkan tentang urusan keamanannya. Setiap apartemen pasti memiliki staf keamanan dan fasilitas pendukung lainnya yang serba canggih. Risiko kriminalitas pun dapat diminimalkan meskipun Anda jarang berada di apartemen.

Tak Perlu Pusing Soal Maintenance Tempat Tinggal

Jika Anda tinggal sendirian di rumah, mungkin Anda akan direpotkan dengan urusan maintenance seperti kebocoran air, gangguan listrik, atau masalah lainnya. Namun, tidak demikian halnya dengan apartemen. Anda tinggal memanggil staf maintenance apartemen bila terjadi gangguan teknis pada unit tempat tinggal Anda. Maka unit apartemen Anda akan segera mendapatkan perbaikan agar fungsinya kembali seperti semula.

Lebih Efektif Menjaga Privasi

Mayoritas masyarakat modern tidak terlalu menyukai rumah tapak karena lingkungan tetangganya yang agak mengganggu. Maklum saja, tetangga yang nyinyir dan ingin ikut campur urusan orang lain memang menimbulkan rasa tidak nyaman.
Anda bisa memilih apartemen sebagai alternatif hunian yang tepat. Karena tinggal di apartemen akan membuat privasi Anda lebih terjaga. Tetangga di sekitar unit apartemen Anda cenderung sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga tidak ada yang mencampuri urusan pribadi Anda.

Pemandangan Keren dari Balkon

Tinggal di apartemen yang strategis juga memberikan keunggulan tambahan berupa pemandangan keren. Saat Anda berada di balkon apartemen, Anda bisa melihat pemandangan kota, gunung, atau laut yang indah. Itulah sebabnya banyak pengembang apartemen mulai melirik kawasan yang instagramable untuk menarik perhatian konsumen milenial.

Bila Anda sedang mencari tempat tinggal baru, Anda bisa mengandalkan YukStay untuk urusan menyewa apartemen. YukStay menyediakan informasi mengenai berbagai apartemen siap sewa di kawasan Jabodetabek. Tak ubahnya seperti sewa kost Jakarta Barat atau kawasan strategis lainnya, proses sewa apartemen melalui YukStay juga sangat praktis dan cepat. 

YukStay juga menawarkan konsep co living sharing apartment bagi Anda yang tidak ingin menyewa satu unit apartemen. Co living sharing apartment memungkinkan Anda menyewa satu kamar saja di suatu unit apartemen. Beberapa fasilitas apartemen seperti ruang tamu, kamar mandi, dan dapur bisa digunakan secara bersama-sama (sharing) dengan para penyewa kamar lainnya. Harga kamarnya pun sangat terjangkau seperti menyewa kamar kost biasa.
Mencari unit apartemen yang harga sewanya ekonomis dan sesuai kebutuhan jadi makin mudah bersama YukStay. 





No comments