6 Alasan yang Bikin Kamu Yakin Daftar Pelatihan Prakerja di Skill Academy

 

 

pelatihan kerja skill academy

Pelatihan prakerja bukan sekadar soal intensif yang dapat diterima oleh para pesertanya. Lebih dari itu, pelatihan prakerja penting untuk memaksimalkan kesiapan calon karyawan dalam menghadapi persaingan dunia kerja yang ketat. Kalau kamu termasuk orang yang beruntung menjadi pemegang kartu prakerja, kamu wajib memilih platform pelatihan yang berkualitas dan bereputasi baik, salah satunya yaitu Skill Academy.

Skill Academy adalah platform digital yang dikembangkan oleh PT Ruang Raya Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Ruangguru. Enam alasan berikut ini tentu membuatmu makin yakin mendaftarkan diri dalam pelatihan prakerja di Skill Academy:

Jenis Kelas yang Sangat Variatif

Reputasi Skill Academy sebagai platform pelatihan online terbaik bersertifikat memang tak perlu diragukan lagi. Para pemegang kartu prakerja bebas memilih kelas sesuai dengan kebutuhan dan bakatnya. Beberapa kelas populer yang sangat diminati di Skill Academy antara lain:

  • Laris Manis Berjualan di E-Commerce.
  • Membuat Brosur Digital dengan Canva.
  • Copywriting: Trik Merangkai Kata untuk Tingkatkan Penjualan.
  • Percakapan Bahasa Inggris Dasar dengan Konsumen.
  • 2 Jam Pahami Digital Marketing untuk Memulai Bisnis Anda.

Kerja Sama dengan Sejumlah Lembaga Pendidikan Kredibel

Kamu tak perlu khawatir dengan kualitas pelatihan yang disiapkan Skill Academy. Sebab platform pelatihan yang satu ini bekerja sama dengan sejumlah lembaga pendidikan kredibel, seperti English Today, Daily Meaning, Andaf Talent, ILP, dan lainnya. Kerja sama tersebut membuat Skill Academy mampu menyajikan berbagai pelatihan yang sesuai dengan perkembangan dunia bisnis dan kerja di zaman modern.

Biaya Pelatihan yang Terjangkau

kartu prakerja

Bila kamu mengikuti pelatihan prakerja di Skill Academy, insentif yang kamu dapatkan dari kartu prakerja tak akan habis begitu saja. Biaya pelatihan di Skill Academy sangat terjangkau, mulai dari 150 ribu rupiah. Kamu pun leluasa menggunakan insentif prakerja untuk mengikuti lebih dari satu pelatihan. Skill Academy siap membantumu meningkatkan soft skill dan hard skill dengan harga yang bersahabat.

Prosedur Registrasi Pelatihan yang Sangat Praktis

Pelatihan online terlengkap tak lagi identik dengan proses yang rumit. Bersama Skill Academy, kamu bisa daftar pelatihan secara praktis dengan mengikuti beberapa langkah ini:

  • Buka Skillacademy.com atau aplikasi Skill Academy yang dapat diunduh di Google Play.
  • Lakukan registrasi agar memiliki akun di Skill Academy sebelum login.
  • Pilih pelatihan yang diinginkan, lalu klik Beli Sekarang.
  • Bayar pelatihan dengan Kartu Prakerja sesuai dengan instruksi yang tersedia.
  • Klik checkout kemudian lakukan pembayaran.
  • Setelah menerima kode pembayaran, kamu bisa langsung mengikuti kelas pelatihan.

Proses Belajar Bisa Dilakukan Berulang-ulang

pelatihan skill academy

Tak sedikit platform pelatihan yang menetapkan batas kedaluwarsa untuk setiap pelatihan yang telah diikuti. Namun, hal tersebut tak berlaku jika kamu mengikuti pelatihan prakerja di Skill Academy. Kamu bebas menonton tayangan pelatihan berkali-kali kalau kamu belum memahami materi yang diajarkan. Keunggulan Skill Academy yang satu ini akan mendukung proses belajarmu secara maksimal.

Sertifikat Pasca Menyelesaikan Pelatihan

Satu lagi kelebihan pelatihan prakerja di Skill Academy adalah sertifikat yang bisa diperoleh pasca menyelesaikan pelatihan. Sertifikat tersebut merupakan bukti tertulis bahwa kamu telah menyelesaikan proses pelatihan prakerja secara lancar dan disiplin. Nantinya, kamu bisa melampirkan sertifikat tersebut ketika melamar pekerjaan. Memiliki sertifikat pelatihan adalah nilai tambah bagi pemegang kartu prakerja yang belum tentu dimiliki kandidat karyawan lainnya.

 

Jadi, tunggu apalagi?

Jangan sia-siakan insentif kartu prakerja yang kamu miliki,ya. Yuk, langsung bikin akun di Skill Academy agar kamu bisa memilih pelatihan sesuai minat dan bakatmu.

No comments