Kabar Terbaru Vista Putri: Pemeran Amih Ratna di Sinetron Inayah


 

Kabar Terbaru Vista Putri: Pemeran Amih Ratna dalam Sinetron Inayah

Hai semuanya!

Udah pernah baca artikel saya yang judulnya Vista Putri: Si Ummi Salma, Ummi Najwa, dan Amih Ratna di sinetron Inayah?

Yup, artikel tersebut memang mengulas karakter yang diperankan Vista Putri secara lengkap di sinetron Inayah pada tahun 2009. Sinetronnya mungkin biasa aja, tapi karakternya istimewa lho. Vista Putri adalah aktris papan atas yang lebih dikenal karena karya-karyanya dibandingkan sensasi belaka. Sebelum merambah ke dunia akting, Vista Putri memulai karier sebagai model majalah Aneka Yess tahun 1996 dan pernah juga jadi finalis di ajang Putri Indonesia.

Biasanya Vista Putri sering mendapatkan peran antagonis karena bisa menjiwai peran-peran tersebut dengan baik. Namun, penampilannya di Inayah terasa lebih spesial karena Vista Putri dipercaya memerankan karakter protagonis yang gayanya tegas, berani, dan blak-blakan. Chemistry-nya dengan salah satu lawan main yaitu Anggur Aulia Anggana (pemeran Amih Ita) juga klop dan saling melengkapi. Nggak mengherankan deh kalau sinetron tersebut kembali booming pasca 11 tahun penayangan perdananya.

Lebih hebatnya lagi, banyak fans yang baper melihat chemistry antara Vista Putri dan Teddy Syach (pemeran Romo Doso) dalam sinetron tersebut. Gimana nggak baper sih, Vista Putri sukses banget memerankan sosok istri yang setia, modis, perhatian, dan selalu mengarahkan suaminya ke jalan yang benar. Biarpun Romo Doso itu mata keranjang, Amih Ratna tetap setia mendampingi lho. Cieee.

Vista Putri Sinetron Inayah
Vista Putri, Pemeran Pendukung Inayah yang Sukses Mencuri Perhatian

Penasaran sama kabar terbaru Vista Putri?

Saya dapet info langsung dari sumber aslinya nih. Vista Putri memang sedang memutuskan vakum sementara dari dunia entertainment sejak tahun 2018, tapi kabarnya saat ini sangat baik kok. Sekarang, Vista putri lagi fokus menggeluti politik dan bisnis. Ada beberapa bisnis yang sekarang sedang dikelola, yaitu butik, kecantikan, dan jual beli berlian.

Kangen nggak liat akting Vista Putri?

Vista Putri Sinetron Inayah

Sumber: Dokumentasi Pribadi Vista Putri

Semoga nanti kita bisa melihat akting terbarunya, ya. Satu hal yang paling penting, semoga pandemi lekas reda dan kita dapat beraktivitas lagi seperti biasa. Vista Putri juga titip pesan nih untuk semua fans, katanya kita semua harus jaga kesehatan dan tetap semangat. Mudah-mudahan kesulitan di masa pandemi ini segera berlalu.

 

1 comment