Fitur Keamanan Canggih di Balik Harga Mobil Toyota Yaris


Jika Anda berencana membeli mobil All New Yaris, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengetahui daftar harga mobil Yaris dan performanya. Karena harga yang ditawarkan tentu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Jadi, sebaiknya Anda mengunjungi Auto2000 sebelum melakukan pembelian sehingga Anda dapat memperoleh informasi harga mobil Yaris terbaru.
Harga Yaris 2019 memang terjangkau sehingga sangat diminati oleh masyarakat, khususnya generasi muda. Selain memiliki tampilan stylish dan dibanderol dengan harga terjangkau, Yaris juga termasuk mobil yang ramah lingkungan. Bahan bakar yang digunakan bisa berupa bahan bakar bio hingga kadar e 20, seperti bio Pertamax dan bio premium. 

Harga mobil Toyota Yaris yang terjangkau tentu menjadi keunggulan tersendiri. Namun bukan hanya faktor harga yang membuat banyak orang menyukai tipe mobil ini.
Saat ini, mobil All New Yaris dengan transmisi matic telah menggunakan sistem transmisi CVT sehingga dapat perpindahan transmisinya terasa lebih halus. Selain mencari info harga mobil Yaris baru, Anda juga wajib mengetahui ulasan spesifikasi berikut ini:

Mengintip Fitur Keamanan Toyota Yaris

Yaris telah dilengkapi fitur keamanan berupa anti lock braking system (ABS). Rem dengan teknologi ABS dapat mencegah roda terkunci ketika melakukan pengereman mendadak di jalan yang licin. Fitur ABS ini telah tersedia di seluruh tipe mobil Yaris. Selain itu, ada pula fitur brake assist (BA) yang membuat proses pengereman mendadak berlangsung lebih halus.

Fitur lain yang tak kalah penting pada Yaris adalah Electronic Brakeforce Distributions (EBD) yang digunakan untuk mendeteksi beban yang diangkut mobil. Sehingga setiap roda mendapatkan suplai tenaga yang disesuaikan dengan beban tersebut. Penyebaran beban yang merata membuat mobil tidak mudah tergelincir. Untuk bagian body mobil, Yaris sudah menggunakan struktur Global Outstanding Assemsment (GOA) yang efektif melindungi penumpang dari benturan luar sehingga meminimalkan risiko cidera. Mobil New Toyota Yaris dilengkapi dengan dual SRS airbag pada dashboard pengemudi dan penumpang depan.

Berikut Ini daftar harga seluruh tipe mobil Toyota Yaris 2019 berdasarkan informasi auto2000.co.id.
  • E M/T Rp. 238.350.000.
  • G M/T Rp. 246.650.000
  • E CVT Rp. 250.150.000.
  • G CVT Rp. 257.650.000.
  • TRD Sportivo M/T Rp. 267.050.000.
  • TRD Sportivo CVT Rp. 278.850.000
Anda tak perlu khawatir jika bujet yang Anda siapkan tak sesuai dengan harga mobil Toyota Yaris tersebut. Karena saat ini Anda juga bisa membeli mobil dengan sistem kredit. Auto2000 adalah salah satu dealer mobil terpercaya yang menyediakan program kredit dengan bunga terendah. Harga mobil Toyota Yaris di dealer resmi Toyota ini tentu lebih terjangkau dan membuat Anda berkesempatan memperoleh beragam promo menarik.
Selain unggul karena harga new Toyota Yaris yang lebih murah, Anda juga bisa mendapatkan bunga rendah di Auto2000. Berbagai promo dan diskon menarik lainnya membuat harga mobil Toyota Yaris lebih terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Bukan hanya bisa membeli Toyota Yaris, Anda juga dapat menemukan berbagai jenis mobil Toyota sesuai dengan kebutuhan dan bujet jika mengunjungi Auto2000.
Ingin tahu harga mobil toyota yaris untuk pembelian secara kredit? Mari menyimak simulasi kredit mobil Toyota Yaris di website auto2000.co.id. 

No comments