5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Jungleland


Mengunjungi taman bermain bukan hanya untuk memenuhi rasa penasaran tinggi akan permainan yang menantang. Nah, Jungleland adalah sebuah taman bermain di Kawasan Sentul yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Banyak sekali orang yang datang ke sini, bahkan dari berbagai daerah lain. Salah satu alasan kenapa banyak orang datang jauh-jauh untuk bermain di Jungleland adalah keterbatasan fasilitas taman bermain di kota mereka. Namun, ada juga alasan lain kenapa kamu harus liburan ke Jungleland. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bermain Hingga Puas Bersama Buah Hati

Rutinitas sehari-hari pasti membuat Anda tak punya banyak waktu berkualitas dengan buah hati. Oleh sebab itu, kamu bisa mengunjungi Jungleland untuk mendapatkan quality time dengan si kecil. Menariknya lagi, taman bermain ini juga menyediakan banyak pilihan permainan yang cocok dimainkan bersama si kecil. Dengan demikian, kamu bisa bermain sampai puas dan lebih dekat dengan si buah hati. Kamu bisa mencoba wahana seperti bumper car atau wahana air lainnya yang bisa membuatmu bermain basah-basahan. Jangan lupa membawa baju ganti, ya.

Melepas Penat dari Rutinitas Sehari-Hari

Nah, bagi kamu yang masih mudah dan belum berkeluarga, Jungleland juga bisa jadi tempat yang sangat cocok untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Kamu bisa mengajak teman-teman atau keluarga kamu untuk ikut bermain bersama di sini. Pastinya kamu akan merasa lebih rileks dan siap kembali melanjutkan rutinitas harian yang ekstra padat.

Menciptakan Kenangan Seru yang Tak Terlupakan

Terlalu sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas lainnya akan membuatmu kehilangan banyak momen bersama orang terdekat. Saat kamu punya sedikit waktu senggang, bermain ke Jungleland bersama keluarga dan sahabat adalah keputusan yang terbaik. Sehingga kamu bisa menciptakan banyak kenangan seru yang tak terlupakan. Jangan lupa mengabadikan setiap momen seru lewat jepretan foto dan rekaman video, ya.

Membakar Kalori Ekstra

Membakar kalori juga bisa jadi alasan kuat kenapa banyak orang yang ingin bermain ke Jungleland. Karena taman bermain ini memiliki ukuran yang sangat luas, kamu harus berjalan kaki agak jauh untuk bisa mencoba semua wahana yang ada di dalamnya. Berjalan kaki dengan intensitas cukup tinggi akan membantu membakar kalori ekstra dalam tubuhmu. Selain itu, beberapa wahana yang mendebarkan juga bisa membuat tubuhmu melepas kalori lebih banyak lho.

Menikmati Suasana Baru

Kalau selama ini kamu memimpikan liburan ke luar kota atau ke luar negeri, maka kamu bisa mengatasi keinginan tersebut dengan cara bermain ke Jungleland. Di sini kamu akan merasa seolah sedang berada di tempat lain yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Di Jungleland ada banyak wahana yang mengangkat tema keren seperti dinosaurus dan bajak laut. Sehingga kamu akan merasa bersemangat saat berada di dalamnya. Kamu akan tergugah mencoba berbagai wahana permainan seru yang menyenangkan atau memicu adrenaliin.
Apakah kamu sekarang makin penasaran dan ingin segera liburan di Jungleland?
Kalau memang demikian, kamu bisa langsung ajak teman-teman, keluarga, atau si kecil untuk bermain sampai puas di Jungleland. Tiket Jungleland bisa kamu dapatkan tidak hanya dengan cara datang langsung ke lokasi, tetapi juga secara online. Jangan lupa membawa kamera atau smartphone-mu untuk mengabadikan setiap momen seru selama bermain di Jungleland. Setiap pengalaman seru yang kamu rasakan di Jungleland pasti akan menjadi cerita yang tak terlupakan.




No comments