Tak Perlu Ragu, Cek Harga Fortuner Surabaya Terbaik di Sini




Di kelas mobil high Sport Utility Vehicle (SUV), nama Toyota Fortuner tentu sudah sangat populer. Itulah sebabnya banyak orang yang menjadikan mobil ini sebagai kendaraan impian. Di Surabaya tentu mudah sekali menemukan mobil ini berseliweran di jalan raya.
Harga Fortuner Surabaya juga masih tergolong masuk akal. Bila Anda cek di web https://auto2000.co.id, harga mobil keren ini berada di kisaran Rp 500 jutaan. Kalau Anda ingin tahu info selengkapnya,berikut ini daftar harga terbarunya:

  • Fortuner 4X2 2.7 SRZ automatic dijual Rp 555 juta
  • Fortuner 4X2 tipe G manual DSL adalah RP 481 juta
  • Fortuner 4X2 2.4 G automatic DSL dijual Rp 499 juta
  • Fortuner 4X2 2.4 VRZ automatic DSL harga Rp 529 juta
  • Fortuner 4X4 2.4 G automatic DSL harga Rp 601 juta
  • Fortuner 4X$ 2.4 VRZ automatic DSL Rp 673 juta
  • Fortuner 4X2 2.4 VRZ automatic DSL TRD Rp 541 juta
  • Fortuner 4X2 SRZ automatic BSN TRD Rp 567 juta
Wah, lengkap sekali kan daftar harga Fortuner Surabaya? Itulah data terbaru yang diperoleh dari dealer Auto 2000 kawasan Jawa Timur.

Pilihan Tepat Memboyong Fortuner

Tak salah lagi kalau Anda memilih Fortuner sebagai kendaraan keluarga. Mobil ini bukan hanya berpenampilan gagah, tetapi juga memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Daerah Jawa Timur yang cukup luas memang membuat Anda harus selektif memilih mobil. Kalau Anda tinggal di Surabaya dan sering mengunjungi Madura, Banyuwangi atau Pacitan, memilih mobil yang tepat tentu sangat penting. Sebab perjalanan jauh tersebut membutuhkan kendaraan yang nyaman dan lancar.
Harga Fortuner Surabaya sangat sebanding dengan manfaat yang akan Anda peroleh. Bagi Anda yang sudah sangat berpengalaman mengemudikan mobil, pasti Anda memahami bahwa faktor kenyamanan memang sangat penting. Aktivitas menyetir akan terganggu jika tidak ditunjang dengan kendaraan yang kualitasnya memadai.
Fortuner dikenal sebagai mobil yang suspensinya sangat nyaman. Walaupun Andamenyetir dengan kecepatan tinggi, mobil keren yang satu ini akan tetap stabil. Tak hanya itu, kabin Fortuner juga terbilang luas. Sehingga Fortuner sangat cocok untuk mengangkut barang bawaan dan penumpang dalam jumlah banyak.
Untuk urusan bahan bakar, Fortuner tak perlu diragukan lagi karena sudah dilengkapi teknologi hemat bahan bakar. Kini, Anda tak perlu ragu lagi. Jika Anda mencari mobil irit bahan bakar yang memiliki performa tangguh, Fortuner adalah jawabannya. Tak perlu khawatir untuk urusan perawatannya. Karena banyak dealer Auto 2000 di Surabaya yang siap memberikan servis terbaik terhadap kendaraan Anda.

Harga Fortuner Surabaya ini akan semakin hemat kalau Anda mendapatkan promo khusus. Ya, mungkin sedang ada promo berupa diskon atau cashback. Oleh sebab itu, cobalah langsung mencari informasi promonya di auto2000.co.id atau dealer Auto2000 terdekat di Surabaya.
Penampilan Toyota All New Fortuner yang lebih ciamik akan menunjang aktivitas Anda. Mobil dengan konsep desain Leading The World ini makin keren dan gagah sehingga cocok untuk segala kalangan usia. Ada enam pilihan warna bagi Anda yang ingin segera memilikinya.
Fortuner memiliki dua pilihan bahan bakar, yaitu diesel dan bensin. Anda tinggal memilih Fortuner dengan jenis bahan bakar sesuai kebutuhan Anda. Mobil dengan transmisi 6 percepatan ini siap digunakan untuk menjelajahi Bromo dan jalanan Jawa Timur yang topografinya terdiri dari perbukitan.

Yuk, cek langsung di Auto2000 Surabaya untuk mendapatkan penawaran harga terbaik mobil Fortuner atau simak info terbarunya di auto2000.co.id.



No comments