Aplikasi untuk Membuat Feed Instagram Keren

aplikasi untuk membuat feed instagram keren 2

Siapa sih yang tak mau feed Instagramnya keren?

Selain bisa menjadi kebanggaan, feed Instagram yang memukau bisa membantu orang-orang yang menggunakan media sosial untuk keperluan bisnis. Feed Instagram yang estetik dan terkesan profesional dapat menarik minat calon pembeli. Di samping itu, feed Instagram yang keren juga menjadi salah satu cara jitu menambah followers secara organik.

Sebagai homepage akun Instagram, susunan feed sebaiknya tidak dibiarkan berantakan. Kita bisa melakukan beberapa cara untuk membuat feed Instagram yang keren, baik secara manual maupun dengan bantuan aplikasi tampilan feed Instagram yang bisa diperoleh secara gratis di Internet.

Daftar Aplikasi untuk Membuat Feed Instagram yang Rapi dan Menarik

Bila kita merasa kurang mahir mengatur feed Instagram secara manual, kita dapat membuat desain feed Instagram yang keren menggunakan beberapa aplikasi berikut ini:

Adobe Lightroom

Aplikasi pertama yang bisa membantu mengatur feed instagram agar lebih estetik adalah Adobe Lightroom. Adobe Lightroom dapat membantu kita mewujudkan tone warna seragam untuk konten foto yang akan kita unggah di Instagram. Salah satu kelebihan Adobe Lightroom adalah kemampuan menyimpan setting warna, shadow, tone, structure, highlight, exposure, dan sejenisnya. Kita dapat menyimpan pengaturan dalam bentuk preset yang bisa di bagikan atau bisa digunakan berulang-ulang.

Canva

Canva merupakan solusi untuk membuat feed Instagram yang eye catching tanpa membutuhkan kemampuan desain. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menambahkan margin pada foto yang akan di upload ke Instagram. Bagi penggemar frame type feed, aplikasi ini sangat bermanfaat karena antara satu foto dan lainnya dapat diberi pembatas (margin) dengan warna sesuai selera. 

Pretty Caption

Pretty Caption adalah website yang menyediakan layanan untuk membuat kata-kata dengan tampilan lebih rapi dan menarik. Saat menggunakan Pretty Caption, kita bisa mengatur tata letak caption instagram supaya lebih rapi tanpa error space atau baris. 

 Garny

Butuh aplikasi pengingat untuk mengunggah konten secara tepat waktu?

Garny adalah salah satu rekomendasi aplikasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Aplikasi yang satu ini bisa menginfomasikan waktu unggah konten berdasarkan pengaturan yang sudah kita buat. Bahkan, Garny tak hanya bisa digunakan untuk konten Instagram melainkan juga untuk media sosial lainnya. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan Garny adalah swap gambar yang memungkinkan kita menyusun urutan gambar sebelum diunggah ke media sosial.

 

Ternyata membuat feed Instagram yang kece dan memukau tidak sulit, ya. Kita hanya perlu lebih kreatif menggunakan beberapa aplikasi tersebut agar feed Instagram makin sedap dipandang dan peluang mendapatkan banyak followers pun semakin besar. Selamat mencoba!


No comments