Yuk, Mulai Investasi di Bidang Properti Bersama Daisan!


Bisnis properti saat ini masih memiliki prospek cerah karena banyak masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal. Keuntungan yang bisa diperoleh dari bidang bisnis properti bahkan terbilang fantastis. Itulah sebabnya bisnis properti banyak dilirik kalangan masyarakat kelas ekonomi menengah ke atas yang punya modal memadai.

Saat ini, bisnis properti juga semakin diminati sebagai salah satu instrumen investasi modern. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari investasi di bidang properti. Cakupannya juga kian meluas dan tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Objek properti berupa rumah cluster mewah kini banyak dikembangkan di daerah Jabodetabek karena diminati banyak orang. Hal tersebut menjadi peluang emas bagi Anda yang punya modal dan sedang berniat menginvestasikannya di bidang properti. Sebaiknya Anda memanfaatkan modal untuk memulai investasi properti bersama Daisan. Karena Daisan merupakan brand tepercaya yang tengah populer di Indonesia dan dikenal sukses mengembangkan sejumlah bisnis properti di Jepang dan Singapura.

Mengenal Beragam Kelebihan Daisan

Daisan kini menjadi partner investasi properti yang menarik karena tengah mengembangkan bisnis di kawasan Tangerang. Beberapa kelebihan yang dimiliki Daisan antara lain:


Konsep Rumah Ala Jepang

Perkembangan bisnis properti dengan target pasar masyarakat kalangan menengah ke atas memang tak perlu diragukan lagi. Daisan memahami hal tersebut sehingga berupaya melanjutkan program Swancity Indonesia yang telah digagas sejak lama. Pelanggan bisa memiliki rumah yang kental dengan nuansa Jepang jika memilih konsep Swancity yang ditawarkan Daisan. Konsep rumah mewah ala jepang tersebut tentu menjadi daya tarik yang berpotensi meningkatkan omzet penjualan dalam waktu singkat.

Lokasi Perumahan yang Strategis

Berbicara tentang bisnis properti tentu erat kaitannya dengan lokasi yang strategis. Karena lokasi yang strategis menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang membuat suatu kawasan perumahan jadi lebih diminati. Daisan senantiasa memastikan bahwa perumahannya dibangun di tempat strategis yang memungkinkan para pelanggannya mengakses berbagai macam kebutuhan secara praktis. Lahan properti Daisan di Tangerang berada di kawasan yang dekat dengan bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sehingga waktu tempuh ke bandara hanya 20 menit jika menggunakan kendaraan bermotor. Kehadiran MRT sebagai moda transportasi umum juga turut menunjang nilai properti Daisan di Tangerang.

Desain Rumah yang Futuristik

Keunggulan lainnya yang disuguhkan Daisan adalah desain cluster yang futuristik dan terkesan eksklusif. Daisan menyediakan tiga cluster yaitu Tokyo, Osaka, dan Fuji yang memiliki keunggulan masing-masing. Desain ketiga cluster tersebut membuat calon pembeli bebas memilih sesuai kebutuhan dan selera.

 

Investasi properti bersama Daisan terdengar menarik, kan?

Yuk, segera hubungi Daisan untuk mendapatkan info lebih lanjut seputar kesempatan investasi properti yang telah disiapkan untuk Anda.

No comments