Review Facial Wash Somethinc dan Manfaatnya Bagi Kulit Wajah

Review Facial Wash Somethinc dan Manfaatnya Bagi Kulit Wajah

Punya kulit wajah sehat dan terawat tentu jadi impian banyak orang. Bahkan, ada sebagian orang yang melakukan perawatan wajah khusus di klinik kecantikan dengan harga selangit. Sebenarnya Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah mandiri di rumah dengan menggunakan produk-produk yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit. Salah satunya adalah sabun cuci muka atau facial wash yang efektif menjaga kesehatan kulit wajah.

Facial Wash Somethinc: Solusi Sehat Terbaik untuk Wajah

Somethinc merupakan brand skincare lokal yang sedang naik daun lantaran kualitasnya teruji, kandungannya aman dan halal, serta harganya terjangkau. Ada banyak produk Somethinc yang bebas Anda pilih sesuai kebutuhan, salah satunya yaitu Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser.

Bubble cleanser dengan formula vegan dan pH-balanced ini ampuh membersihkan debu, sisa sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah setelah menjalani aktivitas sehari-hari. Kandungannya yang aman tidak menghilangkan kelembapan alami kulit dan mampu meredakan kemerahan akibat iritasi.

Somethinc Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser juga dilengkapi paten inovatif berupa Calm Down dan 3D Aqua Seal Technology yang memperkuat skin barrier dan menjaga kelembapan dengan meminimalkan gesekan di kulit. Rasakan sensasi busa ringan yang diperkaya oleh Heartleaf, Mugwort, dan Panthenol untuk menenangkan kemerahan dan menutrisi kulit.

Sederet keunggulan tersebut membuat produk Somethinc ini cocok digunakan setiap hari dan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser mampu membersihkan kulit tanpa membuat kering sehingga kulit jadi bersih, lembut, sehat dan skin barrier makin kuat.

Beragam Manfaat Somethinc Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika membersihkan wajah dengan Somethinc Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser, antara lain:

  • Membersihkan pori-pori kulit wajah secara optimal: manfaat Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser dari Somethinc untuk membersihkan pori-pori kulit wajah akan maksimal bila Anda mempraktikkan teknik double cleansing. Caranya sangat mudah. Awali proses membersihkan wajah dengan menggunakan micellar water Somethinc untuk menghilangkan sisamakeup dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Selanjutnya, Anda bisa langsung mencuci wajah menggunakan Somethinc Facial Wash ini lalu membilasnya hingga bersih.
  • Mengurangi risiko kemunculan jerawat: membersihkan wajah menggunakan facial wash sebelum tidur malam dapat mengurangi risiko kemunculan jerawat. Kalau wajah tidak dibersihkan, maka debu dan kotoran yang menempel dapat memicu perkembangbiakan bakteri penyebab jerawat. Lebih parahnya lagi, kotoran juga bisa menyumbat pori-pori kulit dan berisiko menyebabkan timbulnya komedo.
  • Mendukung proses regenerasi kulit: proses regenerasi kulit berlangsung secara optimal ketika tidur. Itulah sebabnya tidur dengan kondisi wajah bersih merupakan keharusan supaya regenerasi kulit senantiasa lancar. Bila Anda menggunakan Somethinc Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser untuk membersihikan wajah sebelum tidur, niscaya pertumbuhan sel-sel kulit baru yang sehat menjadi maksimal. Hasilnya, wajah tampak segar dengan kulit yang elastis membuat Anda terhindar dari gejala penuaan dini.
  • Meminimalkan risiko infeksi mata: kulit di sekitar mata rentan terkena debu dan kotoran usai beraktivitas seharian, khususnya jika Anda menjalani rutinitas di luar ruangan. Oleh sebab itu, Anda butuh sabun cuci muka dari Somethinc untuk membersihkan kulit di sekitar mata sampai tuntas supaya risiko iritasi mata dapat diminimalkan.
  • Memaksimalkan manfaat produk skincare lainnya: manfaat skincare bagi kulit wajah akan semakin maksimal bila Anda menggunakannya saat wajah sudah bersih. Alangkah lebih baik jika Anda selalu menggunakan Somethinc Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser terlebih dahulu sebelum melanjutkan tahapan penggunaan skincare lainnya.

Somethinc Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser

Nah, sekarang Anda pasti makin yakin memilih facial wash Somethinc untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Dapatkan Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser serta rangkaian produk Somethinc lainnya secara mudah dengan melakukan pemesanan di website Somethinc.com. 

 

No comments