Review Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum: Ampuh Atasi Kulit Kusam

Review Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum: Ampuh Atasi Kulit Kusam

Kulit kusam adalah salah satu masalah kesehatan yang kerap dialami banyak orang. Banyak faktor yang menyebabkan gangguan tersebut, seperti paparan sinar matahari berlebihan dan polusi udara. Namun, kamu tak perlu terlalu khawatir sebab ada cara efektif untuk mengatasi masalah kulit kusam, yaitu dengan menggunakan peeling serum. Rekomendasi peeling serum berkualitas yang patut kamu coba adalah Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum.

Kalau saat ini kamu sedang mengalami masalah kulit kusam yang sulit diatasi, maka sebaiknya kamu menyimak review Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum ini agar makin yakin menggunakannya:

Kandungan Khusus

Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi kulit kusam. Kandungan utamanya terdiri dari asam laktat dan asam glikolat yang merupakan jenis Alpha Hydroxy Acid (AHA) untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mestimulasi regenerasi kulit baru, dan mencerahkan kulit wajah secara keseluruhan. Peeling serum Somethinc ini juga dilengkapi juga dengan 7x Glowing Effect untuk kulit normal dan berminyak yang bisa mendukung regenerasi kulit baru. Selain itu, ada pula kandungan Mugwort, Calendula, dan Pathenol yang berkhasiat menenangkan dan melembapkan kulit wajah.

Manfaat

Keunggulan utama Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum adalah kemampuannya yang efektif mengatasi kulit kusam karena mengandung asam laktat dan asam glikolat berkonsentrasi tinggi, yaitu 10%. Serum wajah persembahan Somethinc ini juga dilengkapi bahan-bahan alami lainnya, seperti ekstrak bunga chamomile dan aloe vera yang memberikan efek menenangkan (mencegah iritasi) dan membantu menjaga kelembapan kulit.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum sangat mudah. Mulailah dengan mencuci wajah terlebih dahulu menggunakan Somethinc Cleanser, lalu bilas dan keringkan. Setelah membersihkan wajah, bubuhkan serum sebanyak 3-5 kali pompa ke telapak tangan kemudian aplikasikan secara merata di seluruh wajah , kecuali sekitar area mata dan mulut. Selanjutnya, diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu akhiri rangkaian penggunaan skincare dengan menggunakan Somethinc moisturizer.

Serum Somethinc 10% Lactic + Glycolic bisa digunakan di malam hari bagi ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 17 tahun. Kendati demikian, tingkat keasamannya yang tinggi membuatmu patut ekstra cermat sebelum menggunakannya. Lakukan tes sensitivitas terlebih dahulu untuk menguji apakah kulitmu menunjukkan reaksi terhadap peeling serum tersebut atau tidak. Bila tak ada reaksi alergi, maka kamu bisa mulai menggunakannya secara rutin.

Perubahan Signifikan Pasca Pemakaian

Kombinasi kandungan asam laktat dan asam glikolat serta bahan-bahan alami lain dalam Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum siap memberikan hasil maksimal dalam waktu singkat. Kamu akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan pada kulit wajahmu sejak pemakaian pertama sebab kulit akan menjadi lebih halus, cerah, dan segar. Pemakaian peeling serum Somethinc secara rutin juga bisa menyamarkan tampilan pori-pori wajah yang besar, meratakan tekstur kulit, dan membantu mengurangi noda bekas jerawat.

So, jangan ragu mencoba dan merasakan sendiri manfaat peeling serum Somethinc ini bagi kulit wajahmu. Dapatkan kulit wajah yang lebih cerah, sehat, dan terawat dengan menggunakan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum. Yuk, pesan sekarang juga di beautyhaul.com dan buktikan keampuhannya!

Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum

Karena itu, kamu jangan ragu untuk mencobanya dan rasakan sendiri manfaat serum Somethinc ini bagi kulitmu. Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, sehat, dan terawat dengan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum. Tunggu apalagi? Ayo buruan beli di beautyhaul.com sekarang juga dan segera rasakan khasiatnya!

No comments